Tutorial CSS mywapblog


Sekedar berbagi kali ini saya akan sedikit share tutorial membuat css theme mywapblog

Diantara sobat netter mungkin masih banyak yang bingung dan bertanya tanya saat melihat kode kode css

Biasanya pertanya'an yang muncul seperti ini ni

kog rumit banget ya ....????
Maksutnya apa si ....????
Dan yang paling parah
itu novel make bahasa apa sih ...???
Wkwkwk

Setelah bertanya kesana kesini dijelasin sama para master eeee jawabanya malah ...
''tauk ah gelap ....''
Wkwkwwkwk
Ahirnya frustasi deh

Lho kog saya malah curhat masa lalu ....
Heheheh

Tapi tak bisa dipungkiri emang kayag gitu kebanyakan

contohnya ya saya ini sering bingung mau ngapain
Hahahah

Berjanda berjanda ...
Upssss bercanda maksutnya ...

Sudah ah kembali ke topik utama ....
bagi sobat mwb yang masi pake css import'an kalo mau berkreasi sendiri silakan disimak ....

Langsung saja saya akan berbagi tutorialnya
bisa langsung di download dibawah ya
file filenya dalam bentuk teks dan sudah saya kemas zip

tapi bukan berarti saya master css lo
ya sdikit bisalah kalo cuman otak atik matuk
Heheheh

Sebenarnya tutor ini juga bukan karya saya asli
Saya nemuin di blog sebelah tapi lupa blognya apa ...

Jadi bagi yang merasa yang punya tutor ini ma'af bukan maksut tak mencantumkan blog masta melainkan adminya sudah agak pelupa ....
Heheh

Tutorial_css_mwb.zip
d.png

Oh ya saya juga pernah share CSS Black Elegan silakan kalo mau nyoba ....

Oke sekian dulu semoga bermanfa'at .....

THEME CSS BLACK ELEGAN MYWAPBLOG

ThumbnailCSS Theme mywapblog black elegan Mempercantik Tampilan sebuah blog memang sangat penting untuk memperindah sebuah blog Meskipun terkadang membuat ukuran halaman menjadi besar Dan memperlambat loading sa.at diakses tapi dengan tampilan yang cantik tentunya membuat pengunjung jadi betah kan .... oke langsung ke intinya saja Saya akan membagi theme css mywapblog Black elegan css Theme ini gak terlalu berat soalnya tidak terlalu banyak menggunakan gambar gambar... [Baca selengkapnya]

Bingung Pilih Jurusan Kuliah Komputer

Sobat netter ane minta saranya ni saya mau nglanjutin study lagi ni stelah hampir setahun kerja .... sebelumnya saya cuman lulusan smk jurusan otomotif tapi saya pengen nglanjutin di bidang komputer karena disini minat saya tapi Saya masi bingung pilih jurusan komputer ni kata orang2 jurusan komputer kan banyak spesifikasinya antara teknik informatika,sistem informatika dan managemen informatika atau yg lain dah saya kurang... [Baca selengkapnya]